Orek-orekan Dwi Pramono

Home » Kiprah

Kiprah

Sebagai humas Apkomindo 2005-2008 yang sekaligus menggawangi mailing list dan website asosiasi, ternyata cukup banyak tulisan saya yang pernah diunggah.

Membaca tulisan-tulisan sendiri yang pernah diposting di milis atau media lain rupanya bisa menjadi bahan introspeksi. Terbaca dari alur tulisan, bagaimana situasi dan kondisi eksternal saat itu, bahkan bagaimana suasana hati saat menulis.

Mungkin bagi sebagian orang, pemaparan fakta, lontaran ide maupun kritik melalui tulisan (saya) akan membuat tidak nyaman. Sebaliknya, untuk sebagian pembaca yang lain –katanya– enak dibaca. Maklumlah, yang sering terjadi.. saat ada kegalauan di hati dan pikiran akan sesuatu yang harus diungkap, mengalirlah ide untuk menulis (eh… mengetik) dan.. beberapa kali tanpa koreksi langsung “send” begitu saja (karena waktu itu belum punya blog sebagai sarana).

.

Artikel lepas

.

Beberapa tulisan tentang pameran

Bermula dari kegundahan terkait penyelenggaraan pameran (tepatnya bazaar) komputer di Semarang, saya sering membuat ulasan mengkritisi aneka hal –di mailing list– yang menurut saya mestinya bisa dilakukan lebih baik. Akhirnya dari komentator, akhir bulan Agustus 2008 yll saya ditunjuk memimpin tim lima sekawan menyelenggarakan pameran komputer bernama Apkomindo Fair 2008.

Agar nyambung ceritanya, beberapa kutipan tulisan dan kliping media saya posting di sini (kok banyak ya… senengane protes).

.

Kliping Media (Rian: “.. nama bapakku ada di koran, lho..”)

.

Archives

%d bloggers like this: