Orek-orekan Dwi Pramono

Home » kiprah » Transaksi Notebook Masih Bergairah

Transaksi Notebook Masih Bergairah

Blog Stats

  • 57,007 hits

Archives


Masih ada liputan media, meski pameran sudah 4 hari berlalu. Kenalan singkat dengan teman2 pers yang mudah-mudahan membawa manfaat bagi asosiasi.

.

Transaksi Notebook Masih Bergairah

Jawa Pos Radar Semarang, 04/09/08, Ekonomi Bisnis, hal. 3

.

SEMARANG-Meski pameran komputer “Apkomindo Fair 2008” sudah berakhir, dampak dari pameran masih terasa. Sampai saat ini, transaksi masih berlangsung, khususnya untuk produk notebook di toko-toko peserta pameran. Selain itu, banyak aplikasi kredit yang masih dalam proses. Hal ini menunjukkan pasar komputer khususnya notebook tetap prospektif, bahkan hingga 5 tahun ke depan.

Menurut ketua panitia penyelenggara pameran Dwi Pramono, hasil transaksi cukup bagus. Namun berapa nilainya, belum dapat dihitung, mengingat banyaknya konsumen yang tidak memasukkan kupon undian ke kotak.”Sampai hari terakhir pameran hanya 6 ribu konsumen yang memasukkan kupon ke kotak undian. Masih banyak kupon yang tidak masuk, karena konsumen sudah terlambat atau enggan untuk mengumpulkan,” jelas Dwi. Menurut Dwi, transaksi yang cukup menonjol tetap pada produk notebook, khususnya yang berharga Rp 5 jutaan.

Ditambahkan Kadarpono, Ketua Apkomindo Jateng, pasar notebook tetap prospektif. Apalagi dengan banyaknya hotspot, membuat akses internet menjadi semakin mudah, sehingga informasi dapat diperoleh dengan cepat. “Desain notebook kini juga lebih menawan, bahkan notebook dengan warna-warna menyolok kini menjadi tren bagi pelajar,” ujarnya. (tya/aro)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: