Orek-orekan Dwi Pramono

Home » Keluarga » Ultah di Pringsewu Resto

Ultah di Pringsewu Resto

Blog Stats

  • 57,438 hits

Archives


pict-063Dhita ikut test seleksi mahasiswa FK Unsoed, 29 Maret 2009. Daripada jauh-jauh ke Purwokerto, saya dan ibunya menyarankan pilihan tempat tes di Tegal saja karena lebih dekat dari Semarang, dan kalau lancar 3 jam sudah sampai karena jalur pantura cukup nyaman.

Menginap semalam di Tegal, karena tesnya mulai pukul 8:00 dan diperkirakan selesai pukul 12.00. Urusan di Tegal selesai, kami langsung pulang… dan seperti biasa kalau lewat pantura. Butuh nggak butuh, pasti mampir SPBU yang punya toilet terbanyak di luar kota Tegal. Memang SPBU ini pantas dapat penghargaan karena jumlah toilet terbanyak dan sangat terjaga kebersihannya.

Meski keluar dari Tegal sudah saatnya makan siang, sengaja menahan lapar sejenak karena pengin makan nasi timbel di Warung Kabayan atau Pringsewu. Pilihan kali ini ke Pringsewu, karena sudah beberapa kali ke Kabayan. Pengin ganti suasana saja.

sepeda tandemKami memilih tempat di taman/ gazebo (lesehan). Sambil menunggu pesanan, ada sepeda tandem, egrang, teklek jentrek dan otoped yang boleh dipakai. Bagus juga, kalau suatu ketika mengajak anak-anak, bisa main-main dulu daripada bosen. Yang menunggu di gazebo ada hiburan sulap sederhana yang dimainkan pramusaji magang. Ada pula form isian, data diri dan comment. Isi sajalah, nggak ada ruginya kok…

Tak lama, kok ada orang nyanyi “happy birthday” dari gedung utama menuju gazebo.. Lho, kok menuju gazebo kami? Walah, ternyata mereka nyanyi untuk saya, karena di form isian tadi Dhita menulis tanggal lahir bapaknya (27/03), dan resto memberikan gift bagi yang berulangtahun dalam bulan ini.

jarig2Dasar saya nggak pernah ngrayain ultah, jadi salting juga dihadiahi nyanyian rame-rame begitu. Pakai tiup lilin di taart juga, meskipun kuenya (ternyata) cuma dummy (mainan). 😀 Giftnya berupa asbak dari gerabah.. cukup unik, dan bonus segelas mixed fruit juice. Baguslah, cukup mengesankan bagi tamu… juga tamu2 sekitar yang juga ikut menyaksikan.

Oh, ya.. saat ke musholla ada sederetan bibit tanaman, ternyata  bibit alpukat. Boleh ambil kalau mau. Gratis. Wah, ini juga usaha bagus dan simpatik. Paling tidak, kalau suatu ketika lewat pantura bisa mampir ke sana lagi mencoba menu-menu yang lain.

Advertisements

8 Comments

  1. Terima kasih kepada Bapak Dwi Pramono, Sdri. Dita dan keluarga yang telah singgah dan menikmati hidangan, berbagai macam fasilitas serta layanan kami. Kami sangat senang sekali bisa melihat dan merasakan respon yang sangat positif atas kehadiran Bapak Dwi Pramono sekeluarga di Pringsewu Tegal baik secara langsung di tempat kami atau melalui dunia maya ini. Semoga kami dapat menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kami menjadi lebih baik lagi di masa mendatang demi kepuasan pelanggan. Oh ya, untuk Sdri. Dita semoga cita-citanya mendaftar di Unsoed bisa diterima ya. Kalau ada perjalanan lewat pantura lagi, jangan sampai lupa mampir di Pringsewu Tegal. Salam hangat dan manis dari kami untuk seluruh keluarga. See you later.

    Tertanda,
    Achmad Subur Cahyono
    Head Marketing Pringsewu Tegal

  2. yudi says:

    Wah.. sempat mampir ke blog saya nih, pak. Terimakasih juga sempet kasih comment. Semoga sukses ya pak. Eh, lebih bagus lagi kalau halaman di sekitaran gazebo agak dirapikan, lho pak..

    Salam.

  3. ROSYAD-KH says:

    tq pak masukanya ,mudah2an kedepan km dpt brkan yg lbh baik lagi,mdh2an area lshn jg lbh rapi lg.lam kenal.

  4. Selamat Malam Pak Dwi, Gmn kabar Pak Dwi & Keluarga? Smoga baik y Pak…
    Saya baca posting di atas, ikut seneng lho Pak, Oh..iya Kami keluarga Besar Karaoke Keluarga & Rumah Makan KABAYAN Purwokerto, yg jg cabang dari Pringsewu Restaurant Group mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kpd pak Dwi, wish U all the Best y Pak…

    Pak Dwi kapan ni jalan2 ke Purwokerto? ke Baturraden & sekitarnya? nanti jangan lupa mampir ke tempat kita juga yah hehehehe…Terimakasih sekali lagi kami ucapkan, atas kunjungan bapak ke Pringsewu, semoga kita menjadi semakin dekat lagi…

    Salam Hangat untuk Bapak & Keluarga dari KARAOKE KELUARGA & RUMAH MAKAN KABAYAN PURWOKERTO.

  5. yudi says:

    Salam balik untuk mas Rosyad dan mas Dedy. Rupanya para boga-wan sekarang juga “berjualan” lewat dunia maya juga. Salut, dan mudah-mudahan semakin sukses.

  6. what a great promotion…:)sip bgt ya bos…

  7. herito says:

    sip dech ,tuk acara ultahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: