Orek-orekan Dwi Pramono

Home » Keluarga » Dhita in kebaya dress

Dhita in kebaya dress

Blog Stats

  • 57,438 hits

Archives


Jauh hari, saat mendengar oom Rizal mau nikah, Dhita sudah wanti-wanti pada oomnya bahwa dia pengin jadi “pagar ayu” di resepsi pengantin. Wah, kemajuan nih.. dulu-dulunya, sekedar diminta jadi penerima tamu aja ogah-ogahan. Akhirnya, medio Juni 2008 tercapai juga cita-cita Dhita jadi salah satu pagar ayu di resepsi manten Rizal-Riza di Cepu.

Acara udah selesai, ibunya udah ganti baju siap-siap pulang, Dhita masih eman-eman lepas dandanannya.

Rizka : “besok kalau aku udah besar, pengin kayak mbak Dhita juga ah..!”

Subang, kalung, kebaya… pinjaman semua tuh.. Ayo, potret dulu mumpung belum diminta sama yang punya.

more photos in photobuckets

back to Album Keluarga

Advertisements

2 Comments

  1. […] malam yang mengesankan bagi keluarga kami. Kebetulan 31 Desember juga tanggal ultah mbarep kami, Dhita, yang tahun ini genap 17 […]

  2. haryo says:

    cantik juga yaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: