Orek-orekan Dwi Pramono

Home » Keluarga » Perbukitan Jalan Papandayan

Perbukitan Jalan Papandayan

Blog Stats

  • 57,438 hits

Archives


Sekitar 1 kilometer dari rumah di Jalan Papandayan (Semarang), ada lokasi yang namanya “tikungan cinta”. Dulu biasa dipakai orang pacaran kalau malam, sekarang sih sudah enggak lagi karena banyak bangunan dan terang benderang. Sesekali kami jalan kaki ke Pasar Sampangan melalui jalur itu, pulangnya naik angkot setelah belanja ini itu di pasar.

“Ini rumahku, lho…” (kata yang punya rumah.. he.. he..)

yaak… yang tengah itu, angkat lagi badannya biar cepet tinggi!

dulu nggak pernah pacaran di sini.., sekarang “tikungan cinta”-nya udah keburu rame…

Advertisements

4 Comments

  1. johan saputra says:

    wah. . .wah . . . bapak ini bener – bener romantis, hehehehehe

  2. dwi says:

    makasih Johan sempet mampir..
    memang tambah tua tambah romantis kok, Jo..

  3. may says:

    wah …. pak dwi selain romantis juga sayang dengan keluarga
    saya sampai ngiri ….mudah2 an saya bisa seperti keluarganya pak dwi ………..

  4. samsuri - Pamulang - Tangerang says:

    Wah..kenangan ..tikungan Cinta …!!!! nggak bisa di ” tapak tilas ” dong …kalau udah berubah semua !!
    Saya pernah kesini sekitar tahun 80 an … berarti udah 28 tahun yang lalu !!! nggak terasa .. !! perasaan ..baru kemarin aja !! he..he..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: