Orek-orekan Dwi Pramono

Home » kiprah » Asosiasi Perusahaan Pameran?

Asosiasi Perusahaan Pameran?

Blog Stats

  • 57,438 hits

Archives


APKOMINDO adalah kependekan dari Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia. Menjelang penyelenggaraan agenda pameran akhir tahun (Comfuture 2008), mitra EO yang ditunjuk (GMP Production) mengedarkan undangan pengundian stand. Nampaknya tak satu anggota pun menyadari adanya kesalahan fatal yang dibuat oleh EO dalam undangan. Ditulis : … Apkomindo Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia). Memang, sih.. aktivitas asosiasi yang paling menonjol adalah pameran komputer. Tapi penulisan pada undangan itu apakah maksudnya menyindir atau murni ketidaksengajaan? (belakangan ada email balasan sekaligus permintaan maaf dari EO-nya).

Saya tulis email di milis apkomindo-jtg 21/09/2007
.
Bu Ratna dan rekan2

Mohon maaf saya kurang teliti. Dalam undangan kok ada perusahaan baru : APKOMINDO (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia). Apaan, tuh?

Mohon Sekretariat dan EO cq pak David memperhatikan kesalahan yang cukup fatal ini. Berhubung bulan puasa, saya sih tidak berpraduga apa-apa… anggap saja staf GMP salah ketik, dan apa hikmahnya? Malah muncul ide baru.. “apa kira-kira Apkomindo bikin diversifikasi usaha saja : punya perusahaan pameran sendiri?” Duit ada, SDM OK punya, koneksi dengan vendor/prinsipal sudah pasti, pasarnya pun potensial. Dan pasti ada special price untuk peserta yang anggota.

Pak David berani bersaing?

Salam
DP

.
>> ini undangan yang dimaksud

Advertisements

2 Comments

  1. Iwan says:

    Mas Dwi…. Sy br baca setelah ada email di milis beberapa waktu lalu. Selain mungkin salah ketik ada lagi kesalahan yang sangat berkaitan dengan ad art organisasi tetang penggunaan logo asosiasi. Setahu saya harus sama besar dgn logo lain dan berdampingan bukan di pojok bawah. Maaf kalau salah.

  2. yudi says:

    Benar mas Iwan. Logo asosiasi seharusnya di sudut kiri atas, lebih besar atau minimal proporsional dengan logo event. Kemudian slogan event bisa di sudut kanan bawah atau di posisi lain yang harmonis. Hal lain, seyogyanya undangan bukan dikeluarkan atau ditandatangani EO, meskipun mereka yang diserahi meng-organize event. Nampaknya perlu semacam jukminu (petunjuk admnistrasi umum) untuk para pengurus dan EO yang ditunjuk. Trims masukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: